Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Info Harian Olahraga

Selamat datang di Blog saya. Di sini anda akan mendapatkan info harian olahraga terupdate dan terbaru.

Kiat Gampang Cara Ternak Ayam Bangkok Aduan

Kiat Gampang Cara Ternak Ayam Bangkok Aduan

Kali ini games128 akan membahas Kiat Gampang Cara Ternak Ayam Bangkok Aduan supaya dapat memahami akan pentingnya pengembangan variasi ayam aduan di era tahun ini. Ini sebagian simpulan dari lapangan yang kami dapat berikan, diantara nya :

Hasil gambar untuk cara ternak sabung ayam

Berdasarkan salah satu pengusaha dibidang ayam bangkok aduan ini, bila ayam jantan dari peternakan kita sering menang aduan, maka untuk pemasaran anakan ayam tersebut tidak perlu dikhawatirkan. Karena pembeli akan datang sendiri ke peternakan untuk mencari anakan ayam Bangkok aduan yang sudah juara.

“Asal sabung ayam kita sering juara dalam ajang sabung, maka biasanya para pembeli akan mencari anakan di daerah kita. Jadi, tidak perlu lagi repot-repot buat iklan atau menawarkan ke orang, justru orang-orang yang akan mencari kita. Ketika jelas, sebelum mengawali usaha ternak ayam, betapa lebih baik bila kita mengenali skema pasar, siapa saja yang ada dalam kelompok sosial dan memilih benih ayam bangkok yang baik.” Ujar pria yang sudah puluhan tahun menekuni bisnis ayam bangkok ini membagikan kiat suksesnya.

Ayam bangkok aduan yang baik dan berkwalitas juara, menurut sang pebisnis ini dapat dipandang ketika sang ayam berdiri. Ayam bangkok aduan yang baik biasanya mempunyai tubuh yang atletis, gagah, dan badan yang memanjang. Ketika berdiri tegak, dari ujung kepala hingga ekor, seakan membentuk sudut miring 60 derajat. Dengan posisi 60 derajat ini, seakan ayam sudah berada dalam posisi siaga tarung. Perbedaan mencolok antara sabung ayam lokal dan bangkok ini dapat dipandang dari kakinya, ayam bangkok mempunyai bentuk kaki yang panjang, paha gempal, berbentuk persegi atau belimbing, jari-jarinya kecil dan memanjang.

“Ketika memilih ayam bangkok aduan yang baik untuk indukan, pilihlah sabung ayam yang berbadan tegap dan mempunyai kulit kasar seperti halnya buah jeruk. Kalau kasar kulit ayam tersebut, konon sang ayam sanggup membendung rasa sakit ketika beradu.  berkeinginan memperoleh ayam yang mempunyai pukulan yang baik, dapat anda coba ayun ayam tersebut, bila keadaan kaki kokoh mengatung seluruh, maka dapat dipastikan ayam tersebut berkwalitas.” Tutupnya.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
A
Costumer Service 24 Jam..<br /> <br /> Join ? Langsung Contact Kami <br /> WA : +85516326756<br /> LINE : Ligautama88
Reply